Genshin Impact maintenance hari ini! 300 primogem siap dibagikan ke Traveler

Rabu, 28 April 2021 | 09:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Genshin Impact maintenance hari ini! 300 primogem siap dibagikan ke Traveler

ILUSTRASI. Genshin Impact maintenance hari ini! 300 primogem siap dibagikan ke Traveler


GENSHIN IMPACT - Tepat hari ini (28/4/2021), Genshin Impact mengadakan maintenance rutin untuk menyambut update versi 1.5. Sama seperti sebelumnya, kompensasi berupa 300 Primogem telah disiapkan untuk seluruh Traveler yang sudah bersusah payah menunggu maintenance berakhir.

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga, Genshin Impact kedatangan update terbaru versi 1.5. Untuk itu, Mihoyo kembali melakukan maintenance untuk mempersiapkan rilisnya update 1.5.

Sebelum maintenance dilaksanakan, fitur Pra-unduh juga telah dibuka. Jadi, Traveler bisa download update Genshin Impact versi 1.5 lebih dulu sebelum maintenance berakhir.

Maintenance Genshin Impact bakal berlangsung kurang lebih selama 5 jam. Tapi jangan khawatir, meskipun Anda tidak bisa membuka Genshin Impact untuk menyelesaikan misi atau hal lainnya, Mihoyo telah menyiapkan kompensasi.

Ya, kompensasi sebesar 300 Primogem bakal Traveler dapatkan secara cuma-cuma alias gratis. Tidak cukup sampai disitu saja, apabila waktu maintenance diperpanjang, akan ada tambahan hadiah Primogem lagi.

Genshin Impact PS5

60 Primogem bakal ditambahkan untuk perpanjangan maintenance per jam. Tetapi, apabila maintenance berlangsung lebih cepat, Anda tetap mendapatkan kompensasi sebesar 300 Primogem tanpa pengurangan.

Baca Juga: Bocoran karakter baru Genshin Impact, Kazuha Ronin yang berasal dari Inazuma

Berbicara tentang update Genshin Impact, ada beberapa hal yang menarik dalam update versi 1.5 ini. Selain penambahan karakter baru, yakni Yanfei dan Eula, adapun beberapa fitur baru yang cukup menarik.

Salah satu yang menarik yakni fitur Serenitea Pot, lewat fitur ini Anda bisa masuk ke dalamnya dan membuat perabotan-perabotan untuk mengisi rumah.

Ya, update kali ini tidak hanya berfokus ke karakter, monster hingga senjata baru saja. Lewat fitur tersebut Anda bisa mengatur tata letak ruangan yang diisi perabotan sesuai dengan keinginan.

Perabotan-perabotan tersebut bisa Anda buat dengan material-material tertentu yang bisa dikumpulkan di world.

Apakah Anda sudah tidak sabar menunggu kehadiran update Genshin Impact 1.5? Kemungkinan maintenance bakal berakhir setelah pukul 10:00 WIB, setelah berakhir, Anda bisa kembali bermain Genshin Impact.

Selanjutnya: Jadwal maintenance Genshin Impact menyambut persiapan update versi 1.5

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru