Film Fast and Furious 9 mundur jadwal tayangnya lagi, harap bersabar

Sabtu, 06 Maret 2021 | 18:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Fast and Furious 9 mundur jadwal tayangnya lagi, harap bersabar


FILM - Fast and Furious 9 adalah film populer yang sudah lama dinantikan oleh fansnya. Sayangnya, jadwal tayang film Fast and Furious 9 mundur lagi. 

Di awal, Fast and Furious 9 merupakan film blockbuster yang diprediksi sukses tahun 2020. Namun, pandemi virus corona membuat film ini batal tayang di tahun 2020. 

Film Fast and Furious 9 lalu menunda jadwal tayang hingga 28 Mei tahun 2021. Ternyata, Universal masih merasa tanggal tersebut belum aman untuk merilis film Fast and Furious 9. 

Jadwal tayang Fast and Furious 9

Kini, film Fast and Furious 9 undur jadwal tayang ke 25 Juni 2021. Fast and Furious 9 melalui Twitter mengumumkan jadwal tayang terbaru bersama video adegan gerakan lambat mobil dan ledakan di belakangnya. 

Baca Juga: Godzilla vs. Kong menjadi film yang paling dinantikan tayang bulan Maret 2021

Fans harus bersabar sedikit lebih lama lagi untuk melihat aksi Dominic Toretto (Vin Diesel) bersama timnya. Fast and Furious 9 juga menyiapkan banyak adegan seru lainnya. 

Jika pandemi virus corona memburuk, bukan tidak mungkin film Fast and Furious 9 akan menunda jadwal tayangnya lagi. Film populer lain yang mungkin juga mundur lagi adalah Black Widow dari Marvel Studios. 

Fast and Furious 9

Sementara itu, film Fast and Furious 9 menceritakan Dom Toretto yang berhadapan dengan Jakob (John Cena). Jakob adalah adik Dom yang sudah lama menghilang dan akan menjadi lawan yang berat. 

Jakob akan menjadi ancaman baru bagi Dom Toretto dan juga timnya. Selain itu, film Fast and Furious 9 juga membuat fans penasaran dengan kembalinya Han (Sung Kang). 

Selanjutnya: Ryan Reynolds unggah foto syuting The Adam Project, film Netflix terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru