Falcon and Winter Soldier rilis teaser episode 5, Captain America akan jadi villain?

Rabu, 14 April 2021 | 14:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Falcon and Winter Soldier rilis teaser episode 5, Captain America akan jadi villain?

The Falcon and The Winter Soldier dari Marvel Studios rilis teaser terbaru.


SERIAL TV -  The Falcon and The Winter Soldier akan menayangkan episode 5 pada Jum'at (16/4). Cerita di serial TV dari Marvel Studios ini semakin seru. 

Fans Marvel dibuat terkejut dengan sikap John Walker atau Captain America baru yang ditunjuk pemerintah. John Walker melukai lawannya di siang hari di depan publik. 

Adegan berdarah itu ramai dibicarakan fans usai penayangan The Falcon and The Winter Soldier minggu lalu. Banyak yang memprediksi Captain America baru itu akan menjadi karakter jahat. 

Baca Juga: Falcon and The Winter Soldier segera tamat, ini kata Sebastian Stan tentang season 2

Sejak awal penayangan The Falcon and The Winter Soldier, Captain America baru sudah menjadi karakter yang tidak disukai Sam (Anthony Mackie) dan Bucky (Sebastian Stan). Hal yang sama juga diungkapkan fans Marvel. 

Video promosi Marvel

Dugaan Captain America baru yang akan menjadi karakter jahat tampaknya didukung dengan video promosi episode kelima. Falcon dan Winter Soldier terlihat siap melawan Captain America baru. 

Video itu menunjukkan John Walker salah menggunakan posisinya sebagai Captain America baru. Sam dan Bucky bersiap merebut perisai Captain America agar tidak digunakan untuk melukai orang lain lagi. 

Apakah tiga karakter di Marvel Cinematic Universe ini akan bertarung dengan John Walker sebagai villain? Nantikan ceritanya di serial TV. The Falcon and The Winter Soldier

The Falcon and The Winter Soldier

Sementara itu, The Falcon and The Winter Soldier tinggal menyisakan dua episode lagi menjelang tamat. Serial TV ini diprediksi akan berakhir dengan Falcon yang menjadi Captain America baru. 

Sementara itu, Marvel Studios telah menyiapkan serial TV terbaru usai The Falcon and The Winter Soldier. Ada serial TV Loki yang dibintangi Tom Hiddleston dan tayang 11 Juni di Disney+.

Selanjutnya: Film Black Widow dari Marvel Studios, inilah jadwal tayang dan fakta menarik lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru