Dapat tawaran, Yoo Ah In pertimbangkan film Korea terbaru High Five

Jumat, 05 Februari 2021 | 20:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Dapat tawaran, Yoo Ah In pertimbangkan film Korea terbaru High Five


FILM - Yoo Ah In tampaknya siap memilih proyek akting terbarunya. Aktor ini mendapatkan tawaran untuk membintangi film Korea terbaru High Five

Film Korea terbaru ini akan disutradarai Kang Hyung Chul. Sang sutradara sebelumnya sukses mengarahkan film Korea populer mulai dari Sunny, Swing Kids, hingga Scandal Makers

Kabar tawaran peran pada Yoo Ah In tersebut muncul di awal Februari 2021. UAA, agensi Yoo Ah In, kemudian merilis pernyataan tentang artisnya ini. 

Baca Juga: Jika serial Harry Potter diproduksi, Rupert Grint tidak ingin jadi Ron Weasley lagi?

Agensi UAA membenarkan, ada tawaran peran kepada Yoo Ah In. Melansir Soompi, UAA berkata, "Dia sudah mendapatkan tawaran peran untuk High Five dan mempertimbangkan tawaran dengan baik".

Yoo Ah In membintangi film Alive di Netflix.

Tapi, UAA menyebutkan, "Belum ada yang bisa dikonfirmasi hingga saat ini". Film Korea terbaru High Five tersebut menyiapkan naskah dengan cerita menarik tentang kekuatan super. 

Sinopsis film Korea terbaru

Film Korea terbaru ini akan bercerita tentang 5 orang biasa yang memiliki kekuatan super setelah menerima transplantasi organ. Ternyata, organ-organ itu berasal dari tubuh orang yang berkekuatan super sebelumnya. 

5 orang ini akhirnya harus menghadapi grup lain yang menginginkan kekuatan super mereka. High Five mungkin akan menjadi proyek film Korea terbaru Yoo Ah In setelah Voice of Silence

Yoo Ah In di film Voice of Silence.

Di tahun 2020, Yoo Ah In membitangi 2 film Korea. Ada film Korea Alive tentang cerita serangan zombie yang tayang di Netflix dan juga film Voice of Silence bersama Yoo Jae Myung. 

Yoo Ah In juga bergabung di film Korea terbaru berjudul Hellbound yang akan tayang sekitar tahun 2021. Nantikan proyek akting terbaru pilihan aktor ternama dan berbakat tersebut. 

Selanjutnya: 10 Drama Korea terbaru akan tayang tahun 2021 di tvN, genre romantis hingga fantasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru