Aksi agen CIA dan perampokan rumah di Bioskop Trans TV 23 Februari 2021

Selasa, 23 Februari 2021 | 19:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Aksi agen CIA dan perampokan rumah di Bioskop Trans TV 23 Februari 2021


FILM - Bioskop Trans TV akan menayangkan 3 film menarik pada 23 Februari ini. Ada film Gods of Egypt, The November Man, dan juga film Trespass

Film Gods of Egypt akan menampilkan akting Brenton Thwaites hingga Gerard Butler. Film Gods of Egypt tersebut akan menunjukkan konflik yang terjadi di Mesir. 

Bioskop Trans TV 23 Februari juga akan menghadirkan film The November Man yang menampilkan akting Pierce Brosnan. Tidak kalah seru, ada Trespass yang dibintangi Nicolas Cage. Simak sekilas cerita 3 film ini. 

Baca Juga: Inilah kucing lucu dan terkenal di film superhero hingga animasi

Sinopsis Gods of Egypt

Gods of Egypt

Gods of Egypt merupakan film tahun 2016 yang disutradarai Alex Proyas. Film Gods of Egypt menceritakan laki-laki biasa bernama Bek yang bekerjasama dengan Horus.

Mereka akan melawan Set, penguasa tahta di Mesir yang sangat kejam pada rakyatnya. Dia menyengsarakan rakyat dan membawa perbudakan hingga kehancuran di Mesir. 

Film Gods of Egypt juga akan menunjukkan pertarungan monster mengerikan. Saksikan kisah Gods of Egypt selengkapnya di Bioskop Spesial Trans TV mulai pukul 19.00 WIB. 

Baca Juga: Punya sifat pelupa? Bikin catatan khusus dan lakukan beberapa tips ini

 

Sinopsis The November Man

The November Man

Di film The November Man, Pierce Brosnan akan menunjukkan aksinya sebagai mantan agen CIA. Ada banyak aksi penembakan hingga pengejaran dan perkelahian yang seru. 

Film yang akan tayang di bioskop Trans TV ini berkisah tentang mantan agen CIA yang sangat menguasai pekerjaannya. Dia ditugaskan menjaga saksi penting yang berpotensi membongkar fakta di balik sebuah konpirasi puluhan tahun. 

Namun, misi ini justru membuat mantan agen CIA tersebut dalam bahaya karena dikejar mantan teman kerjanya dulu. Saksikan aksi Pierce Brosnan dan Luke Bracey mulai pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Baca Juga: Gabung serial TV Marvel, ini alasan Ethan Hawke ambil peran villain di Moon Knight

Sinopsis Trespass

Trespass akan tayang di bioskop Trans TV 23 Februari 2021.

Trespass menampilkan akting dua bintang populer Nicolas Cage dan Nicole Kidman. Film kriminal dan drama arahan sutradara Joel Schumacher ini akan tayang mulai pukul 23.30 WIB.

Film Trespass di Bioskop Trans TV menceritakan suami istri dan anak remajanya yang memiliki segalanya. Mereka tinggal di rumah mewah dan menyembunyikan banyak uang. 

Suatu hari, keluarga ini menghadapi aksi perampokan di rumah mereka. Bukan hanya tentang aksi pencurian harta, film ini juga akan mengungkap identitas asli perampok dan konflik pasangan suami istri tersebut. 

Selanjutnya: Berikut 8 drama Korea peraih rating tertinggi di minggu ketiga Februari 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru