4 Film Indonesia terbaru akan tayang Januari di Netflix, genre horor hingga superhero

Senin, 18 Januari 2021 | 08:15 WIB   Penulis: Mega Putri
4 Film Indonesia terbaru akan tayang Januari di Netflix, genre horor hingga superhero

Film Affliction, salah satu film Indonesia terbaru yang akan tayang Januari 2021 di Netflix.


FILM - Film Sobat Ambyar akhirnya tayang di Netflix. Sebuah film yang akan mengobati kerinduan penonton pada mendiang Didi Kempot dengan lagu-lagu romantisnya. 

Selain Sobat Ambyar, ada beberapa film Indonesia terbaru di Netflix yang siap menyapa penonton. Netflix akan menghadirkan film June & Kopi tentang persahabatan manusia dan hewan. 

Selain itu, ada film Affliction yang menegangkan. Siap jadi rekomendasi tontonan menarik, 4 film Indonesia ini segera tayang bulan Januari di Netflix.

Affliction

Film Affliction siap tayang di Netflix.

Affliction adalah film Indonesia terbaru yang mengangkat genre horor. Film di Netflx tersebut akan menampilkan cerita menyeramkan tentang seorang istri yang berusaha mengungkap kondisi aneh ibunya.

Affliction menampilkan akting Raihaanun, Tutie Kirana, dan Ibnu Jamil. Film di Netflix dengan genre horor ini diarahkan oleh sutradara Teddy Soeriaatmadja. 

Film Affliction akan tayang 21 Januari di Netflix.

Baca Juga: Film Nussa segera tayang di bioskop, intip sekilas cerita pembuatan film animasi ini

Winter in Tokyo

Winter in Tokyo akan tayang di Netflix.

Winter in Tokyo adalah film Indonesia adaptasi novel berjudul sama. Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi yang juga mengarahkan film-film Dilan dan Mariposa.

Winter in Tokyo menampilkan akting Dion Wikoyo, Pamela Bowie, dan Morgan Oey. Film di Netflix ini menceritakan seorang wanita dan tetangga apartemennya yang sedang berusaha melupakan masa lalu. 

Film Winter in Tokyo akan tayang 21 Januari 2021 di Netflix.

 

June & Kopi

Poster June & Kopi, film Indonesia terbaru dengan cerita menarik di Netflix.

June & Kopi akan menjadi hiburan baru yang menarik untuk penonton Indonesia. June & Kopi menampilkan cerita yang jarang diangkat di perfilman Indonesia yaitu tentang persahabatan manusia dan binatang.

June & Kopi menceritakan keluarga muda yang melewati banyak hal bersama anjing peliharaannya. Film di Netflix tersebut dibintangi Acha Septriasa dan Ryan Delon.

June & Kopi, film Indonesia terbaru yang akan tayang 28 Januari di Netflix.

Baca Juga: Bertemu di film Captain Marvel 2, Brie Larson puji sutradara Nia DaCosta

Gundala

Film Gundala dari Joko Anwar siap tayang di Netflix.

Siapa yang sudah tidak sabar menyaksikan film Gundala di Netflix? Film arahan sutradara Joko Anwar itu menampilkan akting Abimana Aryasatya hingga Tara Basro. 

Gundala akan menampilkan cerita tentang seorang laki-laki yang mendapatkan kekuatan super. Dia akan melawan karakter jahat yang berkuasa dan ketidakadilan di kotanya. 

Film Gundala kan tayang 30 Januari di Netflix.

Selanjutnya: Syuting film Doctor Strange 2, Elizabeth Olsen pemeran Wanda puji sutradara Sam Raimi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru