2 Aktor Jurassic Park akan gabung Chris Hemsworth di film Thor: Love and Thunder?

Rabu, 07 April 2021 | 16:29 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Aktor Jurassic Park akan gabung Chris Hemsworth di film Thor: Love and Thunder?

Film Thor: Love and Thunder yang dibintangi Chris Hemsworth tampaknya menambah deretan pemeran.


FILM SUPERHERO - Film Thor: Love and Thunder tampaknya akan semakin dipenuhi dengan aktor dan aktris populer. Film ini mungkin menambah nama aktor baru. 

Belum lama ini, aktor Russell Crowe dikabarkan bergabung dalam film Thor: Love and Thunder. Aktor itu sebelumnya membintangi film Gladiator dan Man of Steel

Kini, muncul kabar bahwa aktor Jeff Goldblum juga diprediksi akan ikut membintangi film Thor: Love and Thunder. Ini berdasarkan foto terbaru Jeff Goldblum bersama Sam Neill. 

Aktor baru di film Thor 4?

Dua aktor Jurassic Park itu terlihat sedang berada di Australia. Film Thor: Love and Thunder sudah memulai proses syuting di Australia sejak akhir Januari 2021. 

Baca Juga: Film Korea dan 2 drakor terbaru di Netflix ini siap tayang April, jangan lewatkan!

Apalagi, Jeff Goldblum dan Sam Neill sebelumnya membintangi Thor: Ragnarok. Jeff Goldblum juga sempat terlihat menghabiskan waktu bersama sutradara Taika Waititi dan aktor Chris Hemsworth. 

Jeff Goldblum mungkin akan kembali memerankan karakter Grandmaster di Marvel Cinematic Universe. Jeff Goldblum akan menambah deretan bintang populer di Thor: Love and Thunder

Thor: Ragnarok

Film ini disutradarai Taika Waititi yang sebelumnya sukses dengan Thor: Ragnarok. Film Thor: Love and Thunder akan menampilkan kembali akting Natalie Portman dan Tessa Thompson. 

Para pemeran franchise Guardians of Galaxy yaitu Chris Pratt dan Karen Gilllan juga akan muncul. Selain itu, aktor populer Christian Bale akan tampil sebagai karakter jahat Gorr the God Butcher.

Luke Hemsworth, Matt Damon, dan Sam Neill kabarnya juga akan kembali menampilkan cameo seperti di Thor: Ragnarok. Film ini bisa menjadi reuni Jeff Goldblum dan Sam Neill sebagai dua aktor Jurassic Park

Selanjutnya: Rekomendasi 7 drama Korea terbaik di Netflix yang angkat cerita webcomic populer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru