Trailer perdana serial superhero Jupiter's Legacy, segera tayang 7 Mei di Netflix

Kamis, 08 April 2021 | 11:21 WIB Sumber: The Verge
Trailer perdana serial superhero Jupiter's Legacy, segera tayang 7 Mei di Netflix

ILUSTRASI. Trailer perdana serial superhero Jupiter's Legacy, segera tayang 7 Mei di Netflix


SERIAL TV - Serial superhero terbaru di Netflix, Jupiter's Legacy segera tayang dalam waktu dekat. Tayang perdana 7 Mei 2021, simak trailer terbaru Jupiter's Legacy selengkapnya di sini.

Bagi Anda penggemar superhero, tahun 2021 tampaknya menjadi tahun yang sangat menarik. Awal tahun dibuka dengan serial WandaVision, dilanjutkan The Falcon and The Winter Soldier, masih ada serial superhero baru yang patut Anda nantikan.

Bukan dari semesta DC atau Marvel, melainkan adaptasi dari komik berjudul Jupiter's Galaxy karya Mark Millar dan Frank Quitely. Apakah serial superhero Jupiter's Legacy di Netflix bakal semenarik itu?

Berbicara tentang Jupiter's Legacy, komiknya pertama kali rilis tahun 2013 lalu. Mengisahkan tentang keluarga superhero yang ingin mewariskan kekuatannya ke anak-anaknya sekaligus melanjutkan tugas untuk melindungi bumi dari mara bahaya.

Mengutip dari TheVerge.com, proyek serial superhero ini telah direncanakan sejak tahun 2017 saat Netflix membeli Millarworld. Millarworld sendiri merupakan penerbit dari beberapa judul komik termasuk superhero, sebut saja Kick-Ass dan Kingsman.

Dalam deskripsinya, dikisahkan bahwa para superhero generasi pertama telah menjaga keamanan bumi selama hampir satu abad. Tidak ada warisan yang abadi, kini anak-anak mereka  harus melanjutkan dan mengemban tugas sebagai superhero yang melegenda seperti generasi sebelumnya.

Poster Jupiters Legacy

Serial superhero Jupter's Legacy bakal mengawali 8 episode pertamanya di Netflix mulai 7 Mei mendatang. Adapun beberapa karakter dan pemeran yang terlibat dalam serial ini, seperti:

Karakter dan pemeran Jupiter's Legacy

  • Josh Duhamel sebagai Sheldon Sampson/The Utopian
  • Ben Daniels sebagai Walter Sampson/Brainwave
  • Leslie Bibb sebagai Grace Sampson/Lady Liberty
  • Elena Kampouris sebagai Chloe Sampson
  • Andrew Horton sebagai Brandon Sampson/Paragon
  • Mike Wade sebagai Fitz Small/The Flare
  • Matt Lanter sebagai Geroge Hutchene/Skyfox

Trailer Jupiter's Legacy

Penasaran bagaimana aksi keluarga para superhero yang mewarisi kekuatan supernya dari generasi sebelumnya? Jangan sampai terlewat, serial superhero Jupiter's Legacy bakal diputar perdana di Netflix tanggal 7 Mei 2021.

Selanjutnya: Aktris film Black Panther merasa sulit lanjutkan sekuel tanpa Chadwick Boseman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru