Tonton Rings dan Marauders di bioskop Trans TV 9 April, begini sekilas kisahnya

Jumat, 09 April 2021 | 13:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Tonton Rings dan Marauders di bioskop Trans TV 9 April, begini sekilas kisahnya

Film Marauders akan tayang di bioskop Trans TV 9 April 2021.


FILM - Bioskop Trans TV menyiapkan film-film menarik pada 9 April malam ini. Ada film Marauders dengan aksi kriminal dan Rings yang horor. 

Rings merupakan film karya sutradara  F. Javier Gutiérrez yang dirilis tahun 2017. Film ini menampilkan akting dari Matilda Anna Ingrid Lutz hingga Johnny Galecki. 

Bioskop Trans TV juga akan menayangkan film Marauders yang disutradarai Steven C. Miller. Saksikan sekilas cerita dalam film-film menarik di bioskop Trans TV malam ini. 

Sinopsis Rings

Rings

Baca Juga: Gagal audisi Marvel di film Shang-Chi, ini cerita aktor Mortal Kombat Lewis Tan

Rings merupakan film dengan genre drama, horor, dan juga misteri. Film Rings bercerita tentang kisah horor seorang wanita muda yang menerima kutukan mengerikan. 

Dia menghadapi banyak kejadian menyeramkan yang mengancam nyawanya. Film Rings akan menunjukkan bagaimana sebuah rekaman video terkutuk akan berujung pada peristiwa horor. 

Film Rings akan ditayangkan mulai pukul 21.30 WIB di bioskop Trans TV. Jangan sampai melewatkan film Rings terutama bagi yang tertarik pada cerita-cerita horor. 

Sinopsis Marauders

Marauders

Marauders adalah film tahun 2016 yang disutradarai oleh  Steven C. Miller. Film ini menampilkan akting Bruce Willis, Christopher Meloni hingga Dave Bautista. 

Film Marauders berkisah tentang bank yang dirampok dengan brutal. Menariknya, bukti-bukti yang ditemukan dari perampokan itu mengarah pada pemilik bank dan orang sekitarnya. 

Ketika FBI melakukan penyelidikan lebih dalam, ternyata ada konspirasi di balik aksi perampokan ini. Saksikan kisah selengkapnya di Bioskop Trans TV mulai pukul 23.30 WIB.

Selanjutnya: 3 Film Korea terbaru yang tayang April di bioskop Indonesia, banyak aktor populer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru