Sukses di drakor Start-Up, ini peran Kim Seon Ho di drama Korea terbaru tvN

Jumat, 02 April 2021 | 15:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Sukses di drakor Start-Up, ini peran Kim Seon Ho di drama Korea terbaru tvN

Kim Seon Ho aktor Start-Up akan membintangi drama Korea terbaru tvN.


DRAMA KOREA - TvN ternyata menyiapkan banyak drama Korea terbaru di tahun 2021. Salah satunya adalah drama Korea Seashore Village ChaChaCha.

Naskah drama Korea terbaru ini ditulis Shin Ha Eun yang sukses dengan The Crowned Clown. Sutradaranya adalah Yoo Je Won dari drama Korea Tomorrow With You.

Melansir Soompi, Seashore Village ChaChaCha telah mengonfirmasi bergabungnya Kim Seon Ho. Aktor tersebut semakin populer usai tampil di drama Korea Start-Up

Baca Juga: Bintang The Penthouse 2 masih mendominasi peringkat aktor drama Korea terpopuler

Di Seashore Village ChaChaCha, Kim Seon Ho akan beradu akting dengan Shin Min A. Drama Korea terbaru ini sendiri akan mengadaptasi cerita dari film Mr. Hong. 

Peran di drama Korea terbaru

Aktor Start-Up itu akan memerankan seorang pria yang tinggal di Gongjin. Dia bekerja untuk membantu orang-orang yang membutuhkan bantuannya dengan situasi apapun.

Di sisi lain, Shin Min A memerankan seorang dokter gigi yang cerdas dan cantik. Dia dikisahkan mengalami banyak masalah yang membuat rencana hidupnya berantakan. 

Diva

Dokter gigi ini memutuskan untuk pindah ke desa Gongjin hingga akhirnya bertemu Hong (Kim Seon Ho). Nantikan chemistry akting mereka di drama Korea terbaru tersebut.

Sementara itu, drama Korea terbaru ini disiapkan tayang sekitar paruh kedua tahun 2021. Nantikan siapa saja para pemeran yang akan bergabung di Seashore Village ChaChaCha

Seashore Village ChaChaCha mungkin menjadi drama Korea terbaru Shin Min A setelah Chief of Staff 2. Shin Min A sebelumnya juga dikonfirmasi gabung drama Korea terbaru Here.

Selanjutnya: 8 Drakor ini mencetak rating tertinggi di bulan Maret 2021, sudah nonton?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru