Rekomendasi film-film terbaru di minggu pertama April, tontonan seru di akhir pekan

Sabtu, 10 April 2021 | 13:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Rekomendasi film-film terbaru di minggu pertama April, tontonan seru di akhir pekan

Film The New Mutants yang dibintangi Anya Taylor-Joy dapat disaksikan mulai awal April Disney+ Hotstar.


FILM - Ada banyak film terbaru yang hadir di bulan April tahun 2021 ini. Ada film Indonesia terbaru Sampai Jadi Debu tentang cerita keluarga.

Selain itu, ada film Korea terbaru di Netflix yang berjudul Night In Paradise. Film ini dibintangi Jeon Yeo Bin yang sedang menarik perhatian fans di drama Korea Vincenzo. 

Film The New Mutants yang sudah lama ditunggu-tunggu juga telah tayang. Nah, inilah rekomendasi film-film terbaru yang tayang di minggu pertama April tahun 2021. 

Night In Paradise

Night in Paradise

Baca Juga: 3 Film Korea terbaru yang tayang April di bioskop Indonesia, banyak aktor populer

Film Korea ini menampilkan akting Uhm Tae Goo, Jeon Yeo Bin, dan juga Cha Seung Won. Sebuah film tentang Tae Gu yang meninggalkan kelompok kriminal demi bertemu keluarganya. 

Namun keluarganya dibunuh dan Tae Gu melakukan aksi balas dendam. Tae Gu pergi ke pulau Jeju dan bertemu seorang wanita yang hampir menyerah dengan hidupnya. 

Film Night In Paradise sudah tayang di Netflix. 

Sampai Jadi Debu

Sampai Jadi Debu

Film Indonesia yang terbaru ini dibintangi Cut Mini, Wafda Saifan, dan juga Yasamin Jasem. Sampai Jadi Debu akan membuat penonton larut dalam cerita haru keluarga. 

Film Indonesia ini mengisahkan seorang ibu yang menderita alzheimer. Damar sebagai anak laki-laki memutuskan untuk fokus merawat ibunya dan terpaksa meninggalkan kekasihnya.

Sampai Jadi Debu adalah film Indonesia terbaru yang sudah tayang di Klik Film.

Baca Juga: Gagal audisi Marvel di film Shang-Chi, ini cerita aktor Mortal Kombat Lewis Tan

 

The New Mutants

The New Mutants

The New Mutants adalah film yang sudah lama ditunggu-tunggu. Film yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Josh Boone ini menampilkan bintang populer Anya Taylor-Joy.

The New Mutants mengisahkan sekelompok mutan muda yang mulai menyadari kekuatan dalam diri mereka. Para mutan muda ini berusaha keluar dari sebuah bangunan rahasia. 

Film The New Mutants sudah tayang di Disney+ Hotstar. 

The Shawshank Redemption

The Shawshank Redemption

Baca Juga: Film baru Tom Cruise, Mission: Impossible 7 dan Top Gun: Maverick undur jadwal tayang

Bagi pecinta film, The Shawshank Redemption adalah film populer yang tidak bosan ditonton ulang. Film tahun 1994 itu dibintangi Tim Robbins dan Morgan Freeman. 

The Shawshank Redemption menceritakan mantan pegawai bank yang hidupnya berubah drastis saat masuk penjara. Dia mulai berteman dengan tahanan lain dan mencari cara untuk kabur dari penjara. 

The Shawshank Redemption sudah dapat disaksikan di Netflix.

Thunder Force

Thunder Force

Film tentang karakter superhero yang seru tidak hanya datang dari franchise Marvel Studios. Di awal April ini ada film Thunder Force yang dibintangi Melissa McCarthy dan Octavia Spencer. 

Film laga dan komedi terbaru ini mengisahkan dua wanita yang memiliki kekuatan super. Mereka melawan aksi-aksi kriminal dengan adegan-adegan lucu yang akan menghibur penonton. 

Film Thunder Force sudah tayang di minggu pertama bulan April ini. 

Selanjutnya: 5 Drama Korea terbaru yang akan tayang April, ini sekilas cerita dan para pemerannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru