Jangan terlewat, ini drakor rating tertinggi minggu kedua Maret 2021

Selasa, 16 Maret 2021 | 17:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Jangan terlewat, ini drakor rating tertinggi minggu kedua Maret 2021


DRAMA KOREA - Ada banyak drama Korea yang bersaing rating tertinggi sepanjang pekan kedua Maret 2021. Simak daftarnya disini.

Salah satunya adalah drama Korea terbaru Revolutionary Sisters yang tayang di KBS2 TV. Drama Korea terbaru ini menggantikan slot penayangan Homemade Love Story di akhir pekan. 

Drama Korea Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki juga meraih rating tinggi di tvN. Nah, inilah daftar drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Maret 2021. 

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters

Drama Korea terbaru ini tidak hanya mengisi penayangan yang sebelumnya ditempati Homemade Love Story. Revolutionary Sisters juga menempati posisi pertama di persaingan rating tertinggi, seperti Homemade Love Story

Berdasarkan Nielsen Korea, Revolutionary Sisters meraih rating 23,4 persen dan 26 persen. Drama Korea tersebut menceritakan seorang ibu yang dibunuh saat mengurus proses perceraian. Seluruh anggota keluarga dituduh sebagai tersangka. 

Baca Juga: 4 Drakor ini segera tayang Maret 2021 dengan banyak cerita seru, jangan lewatkan

The Penthouse 2

Penthouse

Peringkat kedua drama Korea rating tertinggi minggu kedua Maret ditempati oleh Penthouse 2. Drama Korea tersebut mendapatkan rating 19,9 persen dan 24,8 persen. 

The Penthouse 2 menceritakan aksi balas dendam dan persaingan yang sengit. Drama Korea ini menampilkan akting Uhm Ki Joon, Eugene, Kim So Yeon hingga Kim Young Dae. 

Baca Juga: Ini alasan kucing sering mengganggu Anda saat bekerja di depan laptop

 

Vincenzo

Vincenzo

Selanjutnya ada drama Korea populer Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Vincenzo mengisahkan pengacara mafia asal Italia yang kembali ke Korea dan bertemu pengacara wanita yang tangguh.

Mereka bekerjasama melawan orang-orang jahat yang selama ini sulit disentuh oleh hukum. Akting pemeran dan kisah yang menarik tersebut memberikan rating 10,4 persen bagi Vincenzo. 

Love (ft. Marriage and Divorce)

Love (Ft. Marriage and Divorce)

Menurut Nielsen Korea, Love (ft. Marriage and Divorce) mendapatkan rating 8,8 persen. Love (ft. Marriage and Divorce) merupakan drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di TV Chosun.

Drama Korea tersebut menampilkan akting dari Sung Hoon hingga Jeon Soo Kyeong. Drama Korea ini mengisahkan tiga wanita yang menghadapi konflik di pernikahan dan pekerjaan. 

Baca Juga: BTS dan BLACKPINK menjadi grup K-Pop terbaik di bulan Maret 2021, ini peringkatnya

River Where The Moon Rises

River Where the Moon Rises

Peringkat drama Korea rating tertinggi selanjutnya ditempati River Where The Moon Rises. Drama Korea ini sempat mengalami perubahan drastis denga mengganti pemeran utamanya.

Namun, River Where The Moon Rises tetap bertahan dengan rating tinggi. Drama Korea yang dibintangi Kim So Hyun tersebut mendapatkan rating 6,7 persen dan 8,7 persen.

Baca Juga: 5 Film Korea terbaru ini akan tayang di Viu, ada Peninsula sekuel Train to Busan

 

Mouse

Mouse

Mouse merupakan drama Korea terbaru yang menampilkan genre thriller, misteri, dan kriminal. Drama Korea terbaru ini dibintangi Lee Seung Gi, Lee He Joon (The Man Standing Next), dan Park Joo Hyun (Extracurricular). 

Kisahnya tentang polisi yang menghadapi pelaku pembunuhan berantai yang psikopat. Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru Mouse meraih rating 6,2 persen di tvN. 

L.U.C.A: The Beginning

L.U.C.A.: The Beginning

Selain itu, L.U.C.A: The Beginning juga ikut bersaing di peringkat drama Korea rating tertinggi minggu kedua Maret. Drama Korea ini memasangkan Kim Rae Won dan Lee Da Hee. 

L.U.C.A: The Beginning tamat dengan rating 5,9 persen pada Selasa (9/3). L.U.C.A: The Beginning segera digantikan oleh drama Korea terbaru Navillera yang dibintangi Song Kang. 

Selanjutnya: Navillera belum tayang, Song Kang gabung drama Korea terbaru dengan Park Min Young?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru