Film Korea romantis terbaru yang dibintangi Jang Ki Yong di Netflix rilis foto adegan

Kamis, 08 April 2021 | 11:38 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Korea romantis terbaru yang dibintangi Jang Ki Yong di Netflix rilis foto adegan

Film Korea terbaru Sweet and Sour dengan cerita romantis yang siap tayang Juni di Netflix.


FILM - Ada banyak film Korea terbaru yang disiapkan tayang tahun 2021. Salah satunya adalah film Korea romantis berjudul Sweet and Sour

Film Korea terbaru Sweet and Sour yang disutradarai Lee Gye Byuk ini dibintangi oleh aktor dan aktris populer. Ada Jang Ki Yong, Chae Soo Bin dan juga Krystal.

Film ini akhirnya merilis foto-foto potongan adegan yang menampilkan tiga bintang utama. Film ini akan menampilkan cerita hubungan romantis yang berubah seiring berjalannya waktu. 

Peran di film Korea terbaru

Melansir Soompi, di film Korea terbaru ini, Jang Ki Yong berperan sebagai Jang Hyuk. Dia adalah pacar yang romantis namun sikapnya berubah seiring berjalananya waktu. 

Sweet and Sour

Baca Juga: 8 Drama Korea terbaru tvN ini siap hadirkan banyak cerita menarik di tahun 2021

Kekasih Jang Hyuk bernama Da Eun yang diperankan oleh aktris Chae Soo Bin. Da Eun adalah seorang perawat yang mulai sadar kehidupan percintaan dan kariernya tidak berjalan dengan baik. 

Di sisi lain, Krystal akan muncul sebagai teman kerja Jang Hyuk. Seiring banyaknya waktu yang dihabiskan untuk bekerjasama dengan Jang Hyuk, mereka menjadi semakin dekat. 

Sweet and Sour

Sesuai judulnya, film Korea terbaru Sweet and Sour akan menampilkan perubahan perasaan dan hubungan antara tiga karakter utama. Film ini siap membuat penonton larut dengan ceritanya. 

Kira-kira bagaimana akhir cerita tiga karakter tersebut di film Korea terbaru ini? Nantikan film Korea romantis Sweet and Sour yang tayang 4 Juni di Netflix.

Selanjutnya: Film Korea dan 2 drakor terbaru di Netflix ini siap tayang April, jangan lewatkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru