Daftar drama Korea di Netflix yang mengadaptasi webcomic, ada 7 drakor seru

Selasa, 16 Maret 2021 | 21:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar drama Korea di Netflix yang mengadaptasi webcomic, ada 7 drakor seru


DRAMA KOREA - Netflix menghadirkan banyak tontonan menarik dari Korea Selatan. Salah satunya adalah drama Korea yang mengadaptasi cerita webcomic. 

Ada drama Korea Kingdom yang dibintangi Joo Ji Hoon dan Bae Doona. Selain itu, Netflix juga menayangkan drama Korea populer Love Alarm dan Itaewon Class

Nah, ingin menonton drama Korea adaptasi webcomic lainnya di Netflix? Simak tujuh drama Korea ini yang menghadirkan banyak cerita-cerita seru. 

Love Alarm

love alarm

Drama Korea Love Alarm bercerita tentang aplikasi di ponsel yang bisa mendeteksi seseorang yang menyukaimu dalam jarak 10 meter. Aplikasi ini akan mengeluarkan bunyi. 

Aplikasi tersebut juga memberikan informasi jumlah orang yang menyukaimu. Namun, aplikasi di drama Korea Love Alarm tidak memberikan banyak detail tentang orang-orang tersebut. 

Baca Juga: 7 Drakor seru, drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Maret 2021

Itaewon Class

Itaewon Class

Drama Korea ini menceritakan Park Sae Ro Yi yang masuk penjara karena pertengkaran dengan teman sekolahnya. Park Sae Ro Yi kemudian kembali dan ingin mengalahkan perusahaan Jagga. 

Park Sae Ro Yi ingin balas dendam pada CEO Jang Dae Hee dan anaknya yang dulu bertengkar dengan dia. Itaewon Class menjadi salah satu drama Korea populer yang meraih rating tertinggi di tahun 2020.

Baca Juga: 4 Drakor ini segera tayang Maret 2021 dengan banyak cerita seru, jangan lewatkan

 

Extraordinary You

Extraordinary You

Drama Korea Extraordinary You diangkat dari webcomic berjudul July Found by Chance. Drama Korea tersebut menampilkan cerita siswi yang menderita penyakit jantung. 

Cintanya bertepuk sebelah tangan dengan tunangannya. Tiba-tiba, dia menjadi karakter pendukung dari sebuah komik dan ingin menemukan cintanya sendiri yang berbeda dari ide penulis komik. 

Kingdom

Kingdom

Kingdom di Netflix mengangkat cerita dari webcomic dan dibintangi Joo Ji Hoon. Drama Korea ini mengisahkan putra mahkota yang pergi ke luar kerajaan untuk mencari tahu penyakit raja.

Tidak disangka, putra mahkota dan pengawalnya justru dihadapkan pada wabah zombie. Drama Korea ini menampilkan usaha menghadapi zombie dan konflik perebutan kekuasaan era Joseon. 

Baca Juga: Ini alasan kucing sering mengganggu Anda saat bekerja di depan laptop

The Uncanny Counter

The Uncanny Counter

Jika membahas drama Korea Netflix adaptasi webcomic, jangan melewatkan The Uncanny Counter. Drama Korea ini menampilkan aksi orang-orang yang memiliki kemampuan khusus. 

Mereka mengejar roh-roh jahat di bumi. Jika sedang tidak beraksi, kelompok dengan kekuatan khusus ini akan menyamar sebagai karyawan di sebuah restoran mie. 

Baca Juga: BTS dan BLACKPINK menjadi grup K-Pop terbaik di bulan Maret 2021, ini peringkatnya

 

Sweet Home

Sweet Home

Sweet Home menjadi salah satu drama Korea adaptasi webcomic yang populer di Netflix. Sweet Home mengisahkan seorang siswa yang jarang meninggalkan kamarnya. 

Semua anggota keluarganya meninggal dan dia harus hidup sendiri di apartemen kecil. Sebuah fenomena mengerikan tiba-tiba terjadi ketika banyak manusia berubah menjadi monster. 

Strangers From Hell

Strangers From Hell

Drama Korea adaptasi webcomic Strangers From Hell akan membuat penonton penasaran dan takut. Drama Korea ini mengisahkan seorang laki-laki dari kota kecil yang pindah ke Seoul.

Dia memutuskan tinggal di apartemen murah. Dia melihat banyak hal aneh dan mencurigakan yang dilakukan oleh para penghuni kamar lain di apartemen tersebut. 

Selanjutnya: Daftar 5 film Korea terbaru yang akan tayang di Viu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru